Sunday, May 13, 2012

Shooping di Joger Outlet Bali?


     Seperti biasa pertama kali datang ke Joger Outlet ada rasa semangat untuk belanja buat bawa buah tangan untuk keluarga... dengan rencana ambil gambar sekitar outlet... 
    Jam agak siang gini ada kabar akan crowded" nih.... ternyata memang benarrrrr~... kami wisatawan lokal harus antri untuk pemeriksaan bawaan tas...  kali-kali ada bom...wahahaha~" kaga ada kerjaan" coba-coba syuut" ambil gambar di sekitar luar sambil nunggu antrian pemeriksaan dan membagikan stiker" "vipjoger" pas masuuuuuk~ hah... kok ada tanda dilarang mengambil gambar....?.... 

    aku sebel banget... setelah coba masuk pilih-pilih kaos khas joger... banyak ambil photo lewat ponsel... makin sebel aku liatnya.... akhirnya aku ambil juga gambar orang-orang yang sibuk pilih kaos khas joger... tapi makin sebel juga tidak bebasnya ambil gambar sekitar Outlet joger... karena terlalu penuh orang yang berdesakan... lantai 2 coba ku naiki.. ternyata sama crowded-nya...  jadi pusing untuk ambil enggel" gambar photonya.. udara semakin tipis dan mulai panas... pusing#*~

     Kupikir-pikir jika aku beli banyak barang gini dalam keadaan joger lagi crowded jangan2 kasirnya gimana?... terpaksa cari teman yang lagi antri untuk nitip biar cepat tidak menambah orang dalam antrian panjang... jika di pikir-pikir antusias belanja di Joger sudah pasti banyak yang suka produknya... maka itu aku photo antriannya yang begitu panjaaaaaaaaaaaang~... tapi apesnya aku ini... tiba-tiba ada suara TOA keras selain pemanggilan orang-orang hilang atau panggilan kelompok wisatawan untuk kembali berkumpul di bus... ada peringatan suaranya begini:"

"MOHON UNTUK TIDAK MENGAMBIL GAMBAR DI OUTLET JOGER INI"

aku langsung tertawa cengar-cengir" sambil liat temenku.... hey denger kaga tadi kayanya itu peringatan di tuju ke aku?! karena aku posisinya dekat dengan kasir dan terlihat jelas dengan meja informasi" 

aku makin gondoklah,... belanjaanku aku taruh kembali tadinya 8 item jadi 2 item aje"... pingin cepet hengkang dari sana...

Tujuan turis lokal dan asing ambil gambar buat dokumentasi mulut kemulut untuk memberikan informasi rekomendasi belanja di Bali mana saja yang lagi di serbu atau produknya bagus /lucu... kepada temen-temenku yang mau singgah ke Bali.... tapi mungkin Joger outlet ini tidak butuh itu?!... 

"Setelah ambil photo ini aku ditegur TOA di meja informasi" 


No comments:

Post a Comment